Beranda > Curhat > Sahur di Twitter #sawityowit

Sahur di Twitter #sawityowit

Bagaimana sahurnya teman teman di twitter? Ternyata lebih seru dari nonton TV loh, dijamin ngakak. Saya sampe gak sempet nimbrung, sibuk tertawa. Kalo ke twitter masuk ke channel #sawityowit. Pentolanya juga gak asing lagi, @vincentrompies, @desta80s, @dagienkz dan @tora_sudiro. Baca sendiri deh, screenshut ini baca dari bawah!

twitter sahur

Kategori:Curhat Tag:,
  1. 26 September 2009 pukul 8:59

    halo yg ini kok bisa sih pake subdomain buat domain mapping??

    • 23 Agustus 2010 pukul 21:21

      apaan ya mbak domain mapping? ra mudeng aku ..

  2. 23 Agustus 2010 pukul 21:22

    ya betul mas “sawityowit semakin mempesona aja nih tiap harinya …. :ngakak

  3. rezaverdasco
    8 September 2010 pukul 14:10

    msh g ngerti

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: