Beranda > Kuliah > Sidang Tesis di Puncak

Sidang Tesis di Puncak

Bukan bukan, bukan sidang tesis di puncak, tapi bimbingan di Puncak untuk mahasiswa bimbangan Pak Riri (tgl 13,14 dan 15 juni).

Kemudian pas hari ini, 15 juli (sebentar lagi) adalah sidang tesisnya Dina dan Agnes. Deg degan tapi harus dilalui. Semoga sukses sidangnya yah…

Semoga apa yang jadi harapan waktu bimbingan di puncak menjadi kenyataan: lulus s2 semester ini hemat uang kuilah satu semester.. hehe.

Bimbingannya sih enak tapi tahu deh hasilnya, kembali ke masing masing mahasiswa, siap enggaknya. Nanti saya coba mulai buat proposal waktu masuk semester 2, supaya semester 3 bisa menyelesaikan tesis seperti kalian.

For the moment, nikmati bimbingan Pak Riri, semester depan kalo ke Puncak bilang lagi ya Pak, kami mau ikut lagi.. hehe…

Dina, Mayu dan Agnes.

Pak Riri, duduk sebelah kiri.

Gerombolan anak MTI yang lagi bimbingan, gak lengkap semua sih, ini yang lagi ngumpul.

Pas udah mau pulang… bawa PR masing masing, lengkapi tesis dan hari ini adalah sidangnya.

Kategori:Kuliah Tag:, ,
  1. Stanley David
    16 Juli 2008 pukul 15:17

    wah..wah…
    asik juga kalo bimbingan tesisnya dibikin di Puncak…
    Pikiran lancar..hati senang …..
    Hasilnya pasti bagus!
    Jadi kepingin dibimbing ama Pak Riri juga nih …..

    btw, mas wibi, mas Moeir dan Bang Ikrar udah nyusun Tesis juga?
    atau sekedar “penggembira” doang …
    atau ada interest lain nih …
    jadi bengong gue ….

    regards,

  2. 29 Juli 2008 pukul 14:58

    @Stanley David:

    Vid, Ikrar gak ikut, cuma Moeir yang ikut.
    Eh Riri, baru selesai dioperasi tuh, sekarang dalam masa pemulihan, semoga lekas sembuh yah Pak Riri.

  1. 15 Juli 2008 pukul 20:46
  2. 29 Juli 2008 pukul 12:48

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: