Beranda > Curhat > Pernikahan Ninis

Pernikahan Ninis

Ini pelajaran penting bagi para mahasiswa yang baru masuk MTI UI dan sedang hot hotnya pacaran. Harap perhatikan kalender akademik dengan baik sebab kalau tidak bisa kejadian seperti kisahnya teman sekelas kami Ninis Uno.

Berawal dari berita gembira Ninis keterima di MTI UI, kebahagiaan itu disusul dengan tembakan sang cowok yang rekan kerja dikantornya itu melamarnya untuk jadi kekasihnya.

Jadilah kisah cinta Ninis vs Zaki dimulai diawal semester satu. Kecocokan demi kecocokan dirasa tak tertahankan hingga akhirnya pembicaraan sampai kepernikahan.

Zaki yang mantan finalis Abang Jakarta tahun jebot ini merasa percaya diri, yakin dan mampu memperistri Ninis yang cantik dan aduhai itu.

Ninispun bersambut karena memang mereka sudah cukup usia untuk menikah, cuma yah maunya Ninis jangan terlalu buru burulah.

Sang Pangeran minta kepastian… Kapaaaannnn???

Kalo begini terus kan gak tahan… (baca: dah ngebet)

Ninis jebolan ITS yang masih blo’on soal kalender akademik UI ini lantas sambil lalu mengatakan, “iya nanti abis UAS”.

Pikirnya Ninis, UAS itu masih lama, kira kira desember 2008 lah. Zaki yang memang anak UI tahu betul UAS itu Mei dan diam diam menjalankan strateginya. Tanpa peringatan waktu berlalu hingga UTS. Rampung UTS, Ninis mulai ngeh.. kok UTS cepet yah. Kemudian iseng iseng tanya kiri kanan jadwal UAS.

Kaget setengah mati waktu memastikan jadwal UAS di SIAK NG. Ternyata UAS itu Mei. Konfirmasi ke Zaki, dengan tegas bilang, “Loh janjinya abis UAS kan… ya udah.”

UAS tinggal UAS, janji adalah janji. Lamaran dilakukan, persiapan dijalankan. Kami sekelas diundang ke Surabaya. Sayang tak semua dapat hadir untuk melihat teman kami Ninis yang cantik dan Zaki yang ganteng naik pelaminan mengakhiri masa lajang.

Selamat buat Ninis dan Zaki, semoga cepat dapat momongan🙂

Jadian diawal semester, menikah diakhir semester, what a sweet romance.

Mari kita bikin ramalan, hamil di semester dua, melahirkan sehari setelah sidang tesis.. amieennn…

Jadi intinya teman teman, perhatikan kalender akademik… itu penting…

Apapun itu Ninis tetap bersukur tak memperhatikan kalender akademik, terlihat dari ucapan terima kasih Ninis dan Zaki lewat milis kelas:

My Dearest Friends,

Matur nuwun sanget…
Terima kasih sebesar-besarnya…
Thanks alot…

Atas seluruh doa restu, kehadiran serta perhatian dari teman2; baik dari kedatangan, sms, email, FS serta YM, untuk pernikahan kami sehingga Alhamdulillah seluruh perhelatan berjalan dengan sukses dan lancar. Semoga dengan doa dan restu dari teman2 menjadikan kami pasangan yang sakinah mawaddah warrahmah, langgeng hingga kaken-ninen.
Hanya Yang Maha Kuasa yang bisa membalas kebaikan dan ketulusan dari teman2 semua… Amiin

Wassalam Wr Wb

The Newlywed
<Ninis & Zaki>

Kategori:Curhat Tag:, , ,
  1. 13 Juli 2008 pukul 19:35

    wah … proses-nya kalau di SKS-kan jadi berapa SKS tuh ???

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: