Beranda > Uncategorized > Tugas Bikin Gila

Tugas Bikin Gila

Tugas kelompok dari Pak Samik Ibrahim, kelompok P265 ngumpul di Lab SCeLE MTI UI.

Ikrar berusaha berwajah manis, tapi tetep… ancuur…

Pertama mikir keras semua….

Trus mulai aneh…

terkahir jadi gillaaaa…..

dah malleeemmmm, capek.. lapar, ngantuk… pulaaaangggg

note: ikrar tetep manisss….. halah

Kategori:Uncategorized Tag:
  1. wawan
    25 April 2008 pukul 8:51

    wibi..
    gambar pertama tuh kesan-nya pada bingung semua…
    gambar kedua tuh seakan2 udah menemukan titik terang, tapi belon seluruhnya..
    gambar ketiga mengekspresikan: EUREKA!🙂

    hehehhehe

  2. wawan
    25 April 2008 pukul 8:52

    tapi koq si ikrar ekspres-nya nggak berubah yah…alias d-a-t-a-r…hehehehe..kontras banget deh ama yg empunya blog ini…hehehehe

  3. 3 Mei 2008 pukul 23:33

    Si Ikrar protes tuh karena jadi obyek tulisan.
    Menurut keterangan dia, wajahnya begitu karena dia harus oknsentrasi mengklik tombol capture di notebooknya Ninis. Iya deh Krar, what ever you say.

    BTW Wan, foto kemarin kita presentasi PSI ntar gw posting yah, kan jarang jarang tuh kita berempat di foto🙂

  1. 1 Juli 2008 pukul 19:30

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: