Beranda > Review > Tampilan Baru WP Admin

Tampilan Baru WP Admin

Pagi ini saya buka WP-Admin, harusnya saya perlu login lagi karena saya gak logout sejak semalam, tapi waktu pindah halaman kok yang muncul halaman login. Saya login lagi eh ternyata WP-Admin punya penampilan baru.

Saya yakin bukan hanya penampilan baru tapi banyak fitur tambahan baru yang ditampilkan. Terutama yang kecil kecil berupa alert dll. Saya tidak tahu apakah versi download juga direlease yang terbaru seperti ini. Mudah mudahan, supaya teman teman yang pakai domain sendiri bisa upgrade.

Berikut screenshoot yang baru:

tampilna Baru WP

Ini yang lama:

WP admin lama

Untuk di fiture new post memasukan media jadi lebih mudah seperti video dan suara, saya belumba, kelihatannya juga WP ingin lebih membuka diri dengan memperboleh pengaturan tampilan yang flexible, karena pada bagian Add Image formnya ada tambahan field Class, seblumnya tidak ada.

Selamat buat Matt, bagi yang pakai hosting sendiri buruan cek download versi terbaru…

Untuk lebih lengkapnya baca sendiri berita dari WP: New Dashboard Design and March Wrap-up

Kategori:Review Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

