Beranda > Curhat > Lemesnya Puasa

Lemesnya Puasa

RamadanSejak awal puasa sindrom lemesnya puasa mulai melanda. Saya sampai berhibernasi 3 hari hingga hari ini baru mulai posting lagi. Rupanya lemes puasa ini hanya hebat diawal saja, lewat hari kelima biasanya udah mulai terbiasa walaupun lemesnya masih. Tapi secara psikologis udah terbiasa dan tidak menjadi beban. Kalo waktu diawal awal puasa duuhh.. mau apa apa lemes jadi males gak semangat. Sekarang dah mulai semangat lagi. Ntar kalo dah Lebaran biasanya sudah terbiasa puasa, siang jadi gak laper, jadi kudu nyesuain diri lagi.

Kategori:Curhat
  1. 28 September 2007 pukul 4:56

    ya.. kalo gak dibiasaken, yo bakal kerasa. wes dinikmati aja mas. Lha wong puasa itu juga biar kita ngerti gmn nasib sodara-sodara kita yang gak mampu. yo to?

  2. 28 September 2007 pukul 5:09

    Inggih mas… ini da mulai bangkit lagi.
    Matur nuwun sudi mampir.

  3. 28 September 2007 pukul 14:30

    kalo dipakai blogging ga kerasa lemes/laper tuh😛
    mungkin karena sudah blog-freak kali ya😛

    salam kenal mas.

  4. 29 September 2007 pukul 6:43

    Hehehe … masih mending hibernasinya hanya 3 hari, nah saya malah 13 hari :))

  5. 29 September 2007 pukul 15:05

    semangaaaaaaaaaaaaaatttttttt,,

    sederek sederek muslim wal muslimah, sekedap malih wancinipun..

    IMBUUUUUUUUUUUUUUUUhhhhHHHh,,
    IMMBUUUUUUUUUUUUuuuhhhhh,,

    eh salah,

    IMSAAAAAAAAAAKKKK
    IMSAAAAAAAAAAAAAAKKKkkk

    semangattt!!

    ~P~

  6. 5 Oktober 2007 pukul 12:29

    jam telu sore kok imsak tho mbak nya …

  7. 5 Oktober 2007 pukul 21:40

    @antogirang, bener mas anto, bangun tidur menjelang ashar jadi masih sempet sholat zuhur, tunggu sebentar trus ashar deh, abis itu blogwalking sambil nunggu buka, abis buka ngeblog lagi sampe pagi

    @riyogarta, sekarang dah terbiasa nih, hihihi

    @puspa, sumonggoaken mbak…

    @meme, itu kan waktu di amrik jadi disana jam 3 sore kita disini jam 3 pagi, gicu loo…

    Salam semuanya

  8. 18 Desember 2010 pukul 17:49

    minum obat kuat biar gak lemes…..hahhah

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: