Beranda > Curhat > Email Comment WordPress, disimpan atau dihapus?

Email Comment WordPress, disimpan atau dihapus?

Tiap kali ada yang comment di Blog saya maka WordPress selalu kirim email pemberitahuan karena saya memang set seperti itu supaya ketahuan ada yang comment. Belakangan ini saya mulai capek ngasih label lalu mengarsipkan mereka. Apa sebaiknya saya hapus saja yah email dari WP itu. Lagian yang saya gak pernah baca isinya, yang saya baca cuma subjectnya saja sudah cukup.

Kalau temen temen gimana? apakah email email pemberitahuan itu dihapus atau disimpan?

Kategori:Curhat
  1. 12 September 2007 pukul 18:21

    Tetep disimpan, siapa tahu berguna dikemudian hari
    **guna di kemudian harinya apa ya, mikir-mikir**

  2. 23 Oktober 2007 pukul 13:58

    dibakar aja kwekekee sekalian ama kompienya…

    ya… tuh email kan sekedar pemberitahuan aja boss… jadi ya terserah mau diapain entah itu dibanting juga boleh…

    mampir yuk boss

  3. 27 Februari 2009 pukul 15:32

    ya itu kan hanya pemberitahuan aja. Imel komentar itu agar kita ga repot-repot selalu buka admin wordpress. Komentar itu sangat menyenangkan lho. misalnya aja kamu bikin artikel, trus ada yg komentar, berarti itu artinya ada yg baca tulisanmu kan. Lagian, komentar itu bisa menaikkan rating artikel itu. masalah imelnya mo diapain, ya terserah aja

  4. 18 Mei 2009 pukul 19:28

    kalo saya udah otomatis ke komennya di filter ke folder wordpress… jadi ga usah repot – repot… mau banyak kek… biar aja…

    salam kenal yak!

  5. 1 Juni 2009 pukul 23:24

    Hai temen-temen radiografer…apa kabar…?
    saya mau kasih info bagi anda yang butuh materi..tentang radiologi…
    Silahkan berkunjung disini….terimakasih…mudah-mudahan bermanfaat….

  6. 7 Juli 2009 pukul 2:25

    D4GR6w cool, i will bookmark it,

  7. 21 Juli 2009 pukul 16:29

    Disortir, yg dipake disimpan.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

