Beranda > Review > Wordprexy.com mirror WordPress.com?

Wordprexy.com mirror WordPress.com?

Saya nemu sebuah site namanya Wordprexy.com yang isinya bukan sama persis tapi bener bener identik. Saya coba ketik wibisastro.wordprexy.com dan ternyata isinya sama dengan blog aslinya di wordpress. Bedanya hanya satu yaitu sebuah kalimat dengan bahasa aneh di footer, pada bagian disclaimer ada link ke http://greatfirewallofturkey.com/yararlibilgiler/#wordpress

Saya tambah penasaran, saya cobain semua alamat temen temen yang di wordpress dan memang muncul semua secara identik. Mungkinkah ini mirror? rasanya Google tidak mengijinkan hal semacam ini, kalau ketahuan bisa dihapus pageranknya di Google.

Saya coba pergi ke wp-admin, tapi saya tidak masukan login-pass beneran, saya asal ajah dan nothing happened, gak ada error message atau apapun, seolah hanya refresh biasa. Saya coba post comment dan hasilnya file download.. hmm jadi ini apa dong?

Ada yang tahu?

Kategori:Review
  1. 10 September 2007 pukul 18:29

    Aneh juga ..
    **kok sampeyan bisa nemu alamat ini ya?**

  2. 11 September 2007 pukul 6:15

    Prexy klo disini artina nyerempet2 sama president…

    Mungkin ada hubunganna dengan press? atau Turkey??

  3. 11 September 2007 pukul 14:17

    @Riyogarta, iya nemu di Google waktu search deddy vs utut ada dua artikel yang sama ternyata dua duanya tulisan saya, satu di wordpress satu lagi di wordprexy

    @KaiTou, saya gak tau hubungannya dengan Turki/Presiden atau presiden turki tapi apa hubungannya wordpress?

  4. 11 September 2007 pukul 23:21

    situs phissing kale?

  5. adminlasso
  6. 1 November 2007 pukul 1:25

    Terimakasih atas infornya pak Adminlasso, saya baru ngerti sekarang. hehe ternyata di Turki itu ada yang ngeblok wordpress ya, duh kasian.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

