Beranda > Bisnis, CyberGL > Blog Untuk Dokumentasi

Blog Untuk Dokumentasi

Karena belum sempat membangun aplikasi blog sendiri dan lagipula saya tidak ingin membangun aplikasi blog sekedarnya saja maka untuk sementara segala macam artikel mulai dari documentations, tutorials, manuals, bug fixes, interviews, journals dan berbagai artikel lainnya tentang produk PHP dan MySQL CyberGL akan saya posting di Blogspot.

Berikut alamatnya:

Rupanya penggunaan Blog sebagai media dokumentasi juga banyak dan umum dipakai oleh developer lainnya termasuk Google.  Contohnya:

Saya pilih Blogspot karena bisa pasang AdSense, walaupun blogspot disini agak lambat aksesnya (dari US mestinya cepet) tapi karena pembaca blog dokumentasi ini nanti kebanyakan dari US jadi saya berharap mereka bisa akses lebih cepat.

Saya pernah baca ternyata layanan Google selain Google.com terasa lebih lambat responsenya. Wah rupanya saya tidak boleh berasumsi akan menggunakan Blogspot untuk seterusnya, suatu saat nanti mesti migrasi ke blog hasil karya sendiri.

Kategori:Bisnis, CyberGL
  1. 23 Agustus 2007 pukul 23:05

    Salam Kenal Mas,
    Kini blog lebih dari sekedar corat-coret ala “kambing jantan” tapi telah ber-metamorfosis menjadi fourth media – pilar demokrasi dan ber-kehidupan sosial.

    http://www.bincangpemasaran.net

  2. 24 Agustus 2007 pukul 21:02

    Untuk dokumentasi saya justru memilih menggunakan wiki, hanya masalahnya saya belum terbiasa dengannya😦

  3. 24 Agustus 2007 pukul 21:49

    @Riyo, Kalau dilihat dari fungsinya wiki sebagai app ensiklopedia memang lebih tepat yah dan blog lebih bersifat journal. Tapi yah itu, saya juga belum terbiasa. Nantilah saya coba coba pake.

    @StreetMarketer, yup betul mas, salam kenal juga.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

