Beranda > Review > Fitur Baru Friendster

Fitur Baru Friendster

Sore ini saya dikejutkan oleh perubahan pada halaman home FS saya, rupanya FS sudah nambah beberapa feature baru dan juga merubah beberapa layout di halaman home.

Saya jadi agak kagok pertama karena terbiasa melihat box dengan tab tab seperti who viewed me dan most popular, tapi kemudian berhasil melacak kemana tab tab favorit saya itu di pindahkan, rupanya mereka di buatkan menu khusus di top main menu dengan nama Explore
http://www.friendster.com/explore.php

dan juga ada tambahan feature video

tapi rupanya fitur video tersebut hasil kerja sama dengan 6 portal video papan atas diantaranya
YouTube.com
Grouper.com
Sharkle.com
Break.com
VideoDetective.com
dan
SingingFool.com

Jadi bukan video uploadan dari member FS.
Juga da satu feature yang diberi menu khuhs diatas yaitu feature Review.

Saya tidak jelas apa pertimbangan mereka, apakah mereka mau menggalakan penulisan review, saya tidak tahu tapi yang jelas pengguna FS di indonesia jarang ada yang produktif nulis review

penambahan fitur memang selalu memberi warna baru tapi tidak selalu baik kalau tidak hati hati, bagi pengguna yang sudah nyaman dengan layout yang lama pasti akan mengeluh, apalagi kalo ternyata penambahan fitur yang baru tidak diminati oleh pengguna, tambah kesel deh…

Kategori:Review
  1. 21 Juli 2008 pukul 12:52

    eh,,,kalok ada trik2 baru buat otak atik blogs krim email aku yah.tengs
    chubby_smuty@yahoo.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

